Jumat, 13 Agustus 2010

SMKN 1 Ampelgading Ikut serta dalam Jamtek Jateng 2010 (30 Juli 2010)

Perakitan 1101 PC SMK
Siswa Program Keahlian Teknik Elektronika Industri SMKN 1 Amplegading ikut serta dalam demo perakitan komputer (PC-Notebook) pada Jambore Teknologi Jawa Tengah. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari, Jumat, 30 Juli 2010 berlangsung di PRPP Jawa Tenga, Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan dalam pameran teknologi SMK se-Jawa Tengah yang merupakan bentuk kepedulian dalam peningkatan mutu Pendidikan Jawa Tengah. Dalam kegiatan ini juga diaadakan pameran produk Tepat guna SMK, dari SMKN 1 Amplegading menampilkan produk mobil "CAKAP".
Mobil "CAKAP"
Selain itu SMKN 1 Amplegading juga ikut mengisi stan RSBI dari Kab. Pemalang. Dalam stan tersebut SMKN 1 Ampelgading mendemokan robotik hasil karya siswa program Keahlian. Teknik Elektronika Industri.
 Gubernur Jateng
 Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Tengah, Bp. Bibit Waluyo menyampaikan bahwa SMK harus mampu menjadi motor penggerak untuk membangun ekonomi Jawa Tengah secara lebih nyata dengan penerapan teknologi yang ada di SMK. Ditekankan oleh beliau bahwa SMK harus mampu berperan dalam Program " Bali Ndeso Mbangun Deso". Peran ini dengan menerapkan teknologi Tepat Guna untuk sektor Pertanian (Agrobisnis). Dalam stan RSBI Kab. Pemalang selain SMKN 1 Amplegading , ikut serta SMAN 1 Pemalang dan SMPN 2 Pemalang. Masing-masing 3 sekolah RSBI di Pemalang ini menampilkan karya dari masing-masing siswanya.

1 komentar:

Little Filan mengatakan...

Masih kurus kering di foto, hehe