Minggu, 01 Oktober 2017

Gubernur Jateng Mengajar di SMKN 1 Ampelgading

Gubernur Jateng Bapak Ganjar Pranowo, SH dalam kegiatan Gubernur mengajar pada hari Rabu 27 September 2017 menyempatkan mengajar siswa SMK Negeri 1 Ampelgading di ruang Aula untuk semua siswa. Bahkan dia sempat melakukan tanya jawab terkait sekolah lanjutan.
Bapak Gubernur sedang dialog dengan Wali siswa
Gubernur sangat kagum kepada salah satu siswa yang berdialog berbahasa asing (Inggris). Dia anak kelas 12 jurusan Audio Video, Eden, nama anak itu telah membanggakan Ganjar dengan dialog bahasa asing sangat lancar. Akhirnya Gubernur memberikan hadiah kepada Eden sebuah laptop dan buku tabungan sebesar Rp 500 ribu rupiah.
” Anak ibu, bapak di sekolahkan di sini agar pintar dan bisa berbagi ilmu, serta saling mengembangkan ilmu yang telah di didapat dari sekolah, ya bu ya pak,” kata Ganjar sambil menambahkan, memilih sekolah di SMK bukan pilihan yang salah.
H. Ganjar Pranowo mengajar sejenak memberikan materi tentang bahaya narkoba dan akibat dari mengkonsumsi narkoba, dan pencerahan ada nya pergaulan bebas serta memotivasi siswa-siswi SMK negeri 1 Ampelgading untuk semangat belajar.
Gubernur juga memberikan bantuan bagi pelajar tak mampu dan bea siswa sebesar 24 juta, secara simbolis di hadapan tamu mudoida serta muspika dan jajaran SKPD Kabupaten Pemalang.

Tidak ada komentar: