Minggu, 06 Mei 2012

PT. Bukaka Teknik Utama Menjadi Penguji Eksternal UPK Teknik Elektronika industri SMKN 1 Ampelgading

Dalam pelaksanaan Ujian Praktik Kejuruan (UPK) Periode Tahun Pelajaran 2011/2012, PT. Bukaka Teknik Utama Jakarta menjadi Penguji Eksternal. Dalam pengujian tersebut hadir dari PT. Bukak Teknik Utama adalah Bp. Drs.Sobirin, AT.MM. 
Dalam pelaksanaan pengujian UPK siswa elektronika industri SMKN 1 Ampelgading beliau menyampaikan bahwa secara umum siswa Teknik Elektronika Industri SMKN 1 Ampelgading telah mampu menyelesaikan paket soal UPK yang diujikan. Dalam UPK di SMKN 1 Ampelgading paket yang diambil adalah Paket 3. Tim Penguji dari Internal Teknik Elektronika Industri SMKN 1 Ampelgading terdiri dari 4 orang yaitu: Nur Ali, ST, Ahmad Sholeh, S.Pd, Riko Harsoyo, S.Pd., Mahmudah, S.Pd.

Tampak dalam pengerjaan soal UPK siswa Teknik Elektronika Industri SMKN 1 Ampelgading dapat menyelesaikan alat mikrokontroller dan semua alat rangkaian mikro yang dibuat telah bekerja dengan baik setelah diisi dengan Program Asembler yang diinputkan ke dalam IC AT89S51. Dalam proses pembuatan PCB siswa Teknik Elektronika Industri SMKN 1 Ampelgading sudah menerapkan teknik sablon sehingga hasil rangkaian lebih sempurna. Di akhir proses pengujian Bp.Drs.Sobirin, AT.MM. berpesan kepada semua siswa Elektronika Industri SMKN 1 Ampelgading yang berjumlah 36 orang siswa agar tetap bersemangat belajar dan selalu meningkatkan kompetensinya.

Tidak ada komentar: